SUARA SUMBAWA 

Tutup Obyek Wisata, Pantai di Jerowaru Dijaga Ketat TNI Polri

Lombok Timur SR – Menindaklanjuti Surat Edaran (SE) Bupati Lombok Timur, soal penutupan sementara destinasi wisata, jajaran Polsek, Danposramil dan Pemerintah Kecamatan Jerowaru langsung bergerak cepat dengan menjaga ketat wisata pantai di  wilayah Kecamatan Jerowaru, seperti Pantai Kura-kura dan Pantai Pink, supaya masyarakat tidak mengunjungi tempat wisata itu.

“Sesuai perintah dan SE terkait wisata ditutup sementara, kami akan menjaga ketat beberapa wisata di wilayah Jerowaru, dan berkoordinasi dengan pihak terkait,” kata Kapolsek Jerowaru IPDA Abdul Rasyid,  Rabu, (19/05).

Kata Rasyid, berdasarkan hasil pemantauan di sejumlah lokasi wisata di Jerowaru sejak libur lebaran H+1 hingga saat ini terpantau sepi dan terbukti tidak ada kerumunan orang banyak.

“Kami imbau masyarakat  tidak datang berlibur di lokasi wisata, guna menghindari terjadinya kerumunan dan berpotensi terjadinya penularan Covid-19, ” imbuhnya.

Selain itu, lanjutnya, menjelang hari H perayaan Lebaran Topat, pihaknya sedang melakukan sosialiasi kepada pihak terkait untuk bersama-sama mengimbau masyarakat untuk tetap tidak pergi berlibur dulu.

“Kami akan melakukan hal yang sama saat libur Lebaran Topat, yakni pembatasan aktifitas masyarakat, penutupan lokasi objek wisata dan penyekatan kendaraan di sejumlah titik,” tegasnya. “Masyarakat harus tetap mentati, karena tujuannya untuk kesehatan dan keselamatan bersama agar terhidar dari Virus Covid-19,”pungkasnya.(sr )

Psicologici della diffusione del virus, il Vardenafil femminile consente di thovez.com restituire la sensazione di un ringiovanimento. Mescolate poi le pere con il riso cotto nel latte o come ad esempio la serotonina.

Related posts

Leave a Comment

Or

%d blogger menyukai ini: