SUARA LOTIM 

Peningkatan Pelayanan, RSUD Selong Terus Berbedah

Lombok Timur SR – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R. Sodjono Selong terus melakukan pembenahan. Setelah Pojok Baca, RSUD Selong kini menambah keberadaan Pujasera (Food Court).

Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy dalam kesempatan peresmian Pujasera tersebut menyampaikan apresiasi kepada manajemen RSUD atas keberadaan pujasera tersebut. Diharapkan keberadaannya dapat membantu masyarakat pengunjung atau yang memanfaatkan layanan RSUD Selong. Disadari kearifan masyarakat Lombok Timur seperti memberikan dukungan bagi keluarga atau kerabat yang tengah sakit dengan berkunjung saat dirawat.

“Para pengunjung ini tentunya membutuhkan akomodasi yang memadai. Keberadaan Pujasera ini diharapkan menjawab kebutuhan tersebut dengan memberikan kenyamanan dan jaminan kebersihan dan kualitas makanan sehat,” katanya di Masjid Nurul Iman lingkungan RSUD Selong, Senin (3/5).

Bupati juga mengapresiasi penyelenggaraan bazaar kebutuhan pokok yang digelar pada kesempatan yang sama. Demikian pula dengan penyerahan paket sembako bagi petugas pendukung RSUD Selong seperti cleaning service¸ juru masak, serta sopir.

Kegiatan tersebut dirangkaikan pula dengan penanaman bibit Markisa. Hal ini menurut Direktur RSUD Selong dr Tantowi Jauhari, sebagai bagian dari promosi go green hospital di RSUD tipe B ini.(pkp)

Related posts

%d blogger menyukai ini: