SUARA LOTIM 

STMIK Syaikh Zainuddin NW Gelar Kegiatan Ramadlan Berbagi

Lombok Timur SR – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Syaikh Zainuddin NW Anjani Lombok Timur, menggelaar kegiatan Ramadlan Berkah melakukan membagikan bekal berbuka dan takjil kepada santri peserta tahfiz al-quran, mahasiswa dan masyarakat sekitar kampus setempat, Rabu (21/04).
Ketua STMIK Syaikh Zainuddin NW, TGH. Lalu Gede Muhammad Khairul Fatihin, MM. mengatakan bahwa pembagian sembako dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar lingkungan kampus yang membutuhkan termasuk pengguna jalan di depan kampus.
“Semua dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Pembagian bekal berbuka dan takjil ini dilakukan secara langsung agar sinergi antara kampus dan lingkungan sekitar terjalin dengan baik,” jelasnya.
Pembagian bekal berbuka dan takjil dilaksanakan di kampus STMIK Syaikh Zainuddin NW dengan dihadiri oleh wakil-wakil ketua, dosen, karyawan dan masyarakat sekitar yang diundang sebagai penerima yang direncanakan akan dilaksanakan selama 10 hari pada bulan Ramadhan ini.
“Semoga dengan adanya kegiatan ini hubungan baik antara kampus dengan karyawan, mahasiswa dan lingkungan sekitar bisa terus bermanfaat,”kata Wakil Ketua I Drs. H Marzuki Adami, M.AP menambahkan. (vin)

Related posts

%d blogger menyukai ini: