SUARA LOTIM 

Ketum PBNW Lantik Pengurus Pimpus HIMMAH NW

Lombok Timur SR – Ketua Umum, Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW), Syaikhuna Tuan Guru Bajang KH M Zainuddin Atsani, melantik pengurus Pimpinan Pusat, Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW), periode 2021-2025 di Majlis Hamzanwadi II, Anjani, Rabu (07/04).
Dalam Muktamar XI HIMMAH NW di Anjani, pada Selasa 06 April 2021, Muhammad Alwi Farhanuddin, S.Sos., M.SI., terpilih sebagai Ketua Umum Pimpus HIMMAH NW.

Dalam amanatnya, Syaikhuna, panggilan akrabnya, meminta kepada HIMMAH NW sebagai kader intelektual menjadi garda terdepan dalam membangun kader intelek yang Sami’na wa Atao’na serta membantu program PBNW menyiapkan kader yang profesional, andal dan berjiwa santri.

“Himmah NW ini tempat berkumpul kader muda NW yang intelek dan berwawasan ilmiah. Oleh sebab itu, jadilah kader intelek NW yang berbasis santri yaitu mengutamakan akhlak, karena itu yang diajarkan Pendiri HIMMAH NW almagfurlah Maunalasyaikh,”tegsanya.

Lanjut Syaikhuna, NW saat ini bukan pada level berjalan biasa tapi harus berlari menggapai kemajuan seperti yang dicita-cita pendirinya, Ninikada Maulansyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid.
“Sekarang ini, NW harus berlari dalam mencapai target-target kepentingan keummatan dan organisasi NW sesuai dengan cita-cita pendiri NW Ninikda Maulanasyaikh,” harapnya.
Ketua Umum Pimpinan Pusat HIMMAH NW, M Alwi, usai dilantik mengatakan akan segera menyusun program strategis dalam membangun potensi kader intelek NW dalam upaya mempersiapkan kader NW yang siap pakai untuk pengembangaan dan kemajuan organisasi NW.
“Target pendeknya merapikan struktur organisasi, rakernas dan menyusun modul WAPA HIMMAH NW yang baku sesuai roh pendirian HIMMAH NW ini,” ungkapnya. (vin)

Related posts