Ketum PBNW Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor PD NW Lombok Tengah

Ketum PBNW Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor PD NW Lombok Tengah

Lombok Tengah SR – Ketua Umum Pengurus Besar (PBNW) Syaikhuna Tuan Guru Bajang KH Zainuddin Atsani, secara resmi meletakan batu pertama pembangunan kantor Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (PDNW) Kabupaten Lombok Tengah, di Praya, Rabu (03/03).

Dalam laporannya, Ketua PDNW DR. TGH. Zainal Arifin Munir, MA, mengatkan bahwa selama ini PDNW Lombok Tengah berjalan dengan bagus dan sseia dengan khittah perjuangan NW. Hanya saja untuk kantor permanen yang belum ada sehingga inilah yang membuat kami sebagai pengurus untuk secepatnya mengadakan kaantor permanen.

“Kantor PDNW Loteng ini berlantai dua dengan ukuran 12×12 meter berdiri di tanah seluas 5 Are. Nanti kantor ini bukan saja untuk PDNW tapi untuk badan-badan otonom NW agar mudah koordinasi dan komunikaksi dalam menjalankan program dan intsruksi PBNW,”ungkapnya.

TGH Zainal juga menambahkan semua pengurus harus terkoneksi baik itu pengurus induk ataupun badan otonom, sehingga inilah yang mendasari kita untuk menjadikan kantor PDNW ini sebagai kantor bersama.

“Insya Allah target kita diujung tahun 2021 ini kantor sudah bisa digunakan dengan syarat kita bekerjasama dan bahu membahu dalam menyukseskan pembangunan kantor PDNW Loteng ini. Dengan hadirnya Ketum PBNW menjadi motivasi tersendiri bagi kami dalam melanjutkan perjuangan,”pungkasnya.

Dalam sambutannya, Ketum PBNW mengungkapkan rasa bahagia dan apresiasi atas inisiatif PDNW Loteng membangun kantor permanen  untuk kelancaran kerja organisasi. Kami (PBNW) juga tidak lepas tangan dalam mensupport perjuangan kader di berbagai daerah kendati seadanya.
“Semoga ini menjadi pemantik bagi pengurus NW lainnya untuk segera membangun kantor sebagai pusat perjuangan NW,” harapnya.

Kata Syaikhuna Tuan Guru Bajang, panggilan akrabnya, mau tidak mau Lombok Tengah ini harus menjadi mercusuar perjuangan NW, karena Lombok Tengah pintu gerbang masuk di NTB, karena ada Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid. Makanya pengurus NW di Lombok Tengah harus lebih memperkuat barisan, lebih kompak, lebih sigap dalam melihat peluang perjuangan.

“Jangan sampai ada peluang orang mencemooh organisasi tercinta kita. Ini tugas bersama menjaga marwah organisasi yang didirikan seorang Pahlawan Nasional Ninikda Maulanasyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid,”pungkansnya. (*)

 

Share this post