SUARA PENDIDIKAN 

BEM dan Ikatan Alumni STMIK SZ NW Anjani Dilantik

Lombok Timur SR – Ketua Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Syaikh Zainuddin NW Anjani Lombok Timur melantik Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Syaikh Zainuddin NW periode 2021/2022 dan Pengurus Ikatan Alumni STMIK Syaikh Zainuddin NW periode 2021 – 2023, di Aula Pengajian Majelis Hamzanwadi II Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin NW Anjani Lombok Timu, Kamis (04/02).

Acara itu diawali dengan  pembaiatan yang dilakukan Ketua Umum PBNW yang juga Sekretaris Yayasan Pontren Syaikh Zainudin NW Anjani, Syaikhuna Tuan Guru Bajang KH. Muhammad Zainuddin Atsani. Acara yang digelar offline itu menerapkan protokol kesehatan ketat, yang dihadiri Civitas Akademika STMIK.

Adapun Ketua BEN yang dilantik adalah Amudin dan Muh. Iza Ali Saputra sebagai sekretaris periode 2021-2022. Sedangkan M. Irfan Azim, S.Kom., MM. Dilantik sebagai Ketua

Dalam sambutannya Ketua STMIK Syaikh Zainuddin NW Anjani memberikan selamat kepada Ketua BEM yang terpilih beserta jajaran Pengurus dan berharap BEM menjadi organisasi yang baik untuk STMIK Syaikh Zainuddin NW dan dapat memberikan prestasi baik dilingkungan internal atau eksternal kampus.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus BEM semoga mampu menjadi organisasi yang mampu membawa nama baik STMIK dan mampu memberikan prestasi terbaik di tingkat internal maupun ekternal kampus,” harapnya.

Lanjutnya, kepada pengurus Ikatan Alumni STMIK, Gede Fatihin (panggilan akrabnya) berharap agar alumni tetap membangun kerjasama dan silaturrahmi dengan pihak kampus. “Mari kita tetap bersinergi demi kemajuan kampus yang lebih baik” imbuhnya.

Sekretaris Yayasan Pontren Syaikh Zainudin NW Anjani, Syaikhuna Tuan Guru Bajang KH. Muhammad Zainuddin Atsani dalam arahannya mengingatkan kepada segenap civitas akademika STMIK Syaikh Zainuddin NW untuk tetap membangun sinergi, bergerak berjuang bersama membangun kampus kita ini.

“Apapun dinamika di kampus ini biarkanlah berlalu, mari kita mulai lembaran baru menuju STMIK yang lebih baik,” tegasnya.

Ia juga berharap kepada semua mahasiswa dan alumni STMIK, memberikan kontribusi bagi kemajuan kampusnya dengan prestasi dan inovasi dalam mencapai kemandirian. (vin)

Related posts

%d blogger menyukai ini: