HUKRIM 

Cegah Peredaran Narkoba, Polres Loteng Buka Call Center

Lombok Tengah, SR – Polres Lombok Tengah (Loteng) meminta kepada seluruh lapisan warga masyarakat agar dapat turut berperan aktif memberikan informasi dalam upaya melakukan pemberantasan, peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Lombok Tengah (Kab. Loteng). Untuk mempermudah dan cepat masyarakat dalam memberikan informasi, Sat Res Narkoba Polres Loteng membuka call center yang telah dibuat dalam bentuk himbauan yang sudah di post di media sosial (medsos).

Kasat Res Narkoba Iptu Hizkia Siagian mewakili Kapolres AKBP Esty Setyo Nugroho S.I.K menyampaikan, upaya pemberantasan para pelaku penyalahgunaan narkoba bukan hanya tugas polisi, namun peran penting masyarakat dalam membantu memberikan informasi sangatlah diharapkan. Tentunya bagi pelapor yang informasinya akurat pun nanti sudah pasti akan di berikan hadiah menarik.” Untuk menggalang informasi dari masyarakat tersebut, maka Satres Narkoba Polres Loteng membuka layanan call center yang telah di buat dalam bentuk Meme atau kalimat berupa bentuk himbauan yang sudah di Post di Medsos,” terangnya, Jum’at (06/02).

Lanjut kasat, tujuan dibukanya layanan pengaduan ini adalah tidak lain supaya masyarkat juga mau ikut terlibat dalam membantu pemberantasan narkoba di wilayah Kab.Loteng khususnya.
” Kami tidak bisa sepenuhnya maksimal bekerja tanpa adanya bantuan dukungan dan peran serta masyarakat. Oleh karena itu, kami membuka call center agar masyarakat bisa cepat memberikan informasi kepada kami jika melihat sekaligus mengetahui ada peredaran dan penyalahgunaan narkoba di lingkungannya. Warga masyarakat pun dapat segera menghubungi atau melapor melalui Nomor Handpone juga WA ke : 087833368041,” jelasnya.

Selain itu kata kasat, masyarakat dapat juga memberikan informasi melalui medsos Instagram @polreslomboktengah serta facebook @polres lombok tengah.(ang)

Related posts