Sehari, DM PBNW dan PBNW Letakan Batu Pertama 4 Bangunan Sekaligus

Sehari, DM PBNW dan PBNW Letakan Batu Pertama 4 Bangunan Sekaligus
Lombok Timur SR – Ketua Dewan Musytasyar Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (DM PBNW) Ummuna Hj St Raihanun Zainuddin Abdul Madjid dan Ketua Umum PBNW Syaikhuna Tuan Guru Bajang KH M Zainuddin Atsani, melakukan peletakan batu pertama di 4 tempat sekaligus dalam satu hari, pada Rabu (13/01).
Peletakan batu pertama dimulai dari pembangunan Ruang Rektorat Institut Agama Islam Hamzanwadi (IAIH) NW Lombok Timur, Gedung TK Syaikh Zainuddin NW Anjani, Kantor Madrasah Aliyah Keagamaan ( MAK) Hamzanwadi 2 dan Sekretaritan BEM IAIH NW Lotim. Ke empat bangunan tersebut berada di lingkungan Ponpes Syaikh Zainuddin NW di Anjani.
“Karena tuntutan semakin tinggi, terutama keberadaan mahasiswa IAIH yang cukup banyak, menuntut fasilitas gedung yang memadai. Makanya kita bangunkan ruang rektorat khusus ruang pejabat IAIH. Disamping itu untuk kenyamanan mahasiswa dan civitas IAIH dalam menjalankan tugas dan kegiatan,” kata Ketua Umum PBNW,” usai melakukan peletakan batu pertama.
Syaikhuna, panggilan akrabnya, juga menegaskan kita akan memulai memenuhi secara bertahap memenuhi kebutuhan penunjang aktivitas belajar mengajar di lembaga induk pendidikan organisasi NW di Anjani.
“Dengan semakin banyaknya santri belajar di Pontren Syaikh Zainuddin NW Anjani, tentu akan berdampak pada ruang belajar dan fasilitas lainnya. Termasuk soal pemondokan. InsyaAllah yayasan juga akan membangun 500 asrama putri untuk tahap pertama,” ungkap.(vin)

Share this post