Ada Apa? Polisi Razia Polisi di Mapolres Lombok Utara

Ada Apa? Polisi Razia Polisi di Mapolres Lombok Utara

 

Lombok Utara, SR – Guna pendisiplinan anggota Bidang Propam Polres Lombok Utara (Lotara) melaksanakan razia Gaktiblin di depan pintu masuk Mako Polres yang dipimpin langsung Kasi Propam IPDA Mulyadi bersama 8 anggota Provost dan 2 anggota Paminal Polres Lotara, Senin (11/01) .

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH memerintahkan kepada Kasi Propam melalui Surat Perintah, Nomor Sprint / 17 / I / HUK 6.6 / 2021 dalam rangka penegakan disiplin bagi anggota polri.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH melalui Waka Polres Lotara Komisaris Polisi Setia Wijatono, SH menyampaikan ratusan personel Polri anggota Polres Lombok Utara dihadang di pintu masuk Makopolres Lotara untuk dipriksa kelengkapan surat- surat seperti SIM, STNK Kartu Anggota, kelengkapan sepeda motor dan sikap tampang mulai dari kerapian, rambut dan gampol.

“Dalam razia yang dilaksanakan pagi ini tidak ditemukan saja yang fatal bagi anggota Polri Polres Lotara. Hanya beberapa ditemukan anggota yang memiliki sikap tampang yang memiliki rambut kurang rapi dan dilakukan teguran dan tindakan fisik di tempat,”.

Lebih Lanjut Kasi Propam Polres Lotara IPDA, Mulyadi menyampaikan Ini adalah bentuk pengawasan bagi anggota polri dari bidang propam.

“Razia like this is not only for society saja namun jika ada anggota polri yang kedapatan tidak memiliki kelengkapan dokumen dan surat lengkap maka akan di kenakan sangsi 2 kali lipat karena sejatinya anggota Polri harus memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat untuk taat kepada aturan hukum yang berlaku , “pungkasnya. (zett)

Share this post