Pjs. Kepala Desa Kotaraja Ditolak, Ini Kata Ketua BPD Kotaraja

Pjs. Kepala Desa Kotaraja Ditolak, Ini Kata Ketua BPD Kotaraja

Lombok Timur SR – Ketua BPD Desa Kotaraja LM Isnaini langsung angkat suara memberikan klarifikasi yang terkait dengan desas desus adanya L. Taufik Hidayatullah (Sekcam Sikur) yang dilantik sebagai Pjs. Kepala Desa Kotaraja pada Rabu, 6 Januari 2021.

BPD sebagai refresentasi keterwakilan masyarakat desa menerima dan menghormati keputusan Bupati. “Keputusan Bupati ini cukup arif dan bijak sebagai pemimpin sekaligus sebagai orang tua kita di Lombok Timur ini,” ujarnya.

Isnaini, menambahkan, BPD sebagai aparat masyarakat desa sudah melakukan proses penyerapan aspirasi masyarakat dan menyampaikannya.
Ada dua nama yang diambil oleh Camat Sikur sebagai Pjs. Kepala Desa Kotaraja, selanjutnya siapa yang ditunjuk dan di SK kan menjadi Pjs. itu hak prerogatif Bupati.
“Apa yang sudah diputuskan Pak Bupati mari kita hormati dan laksanakan. Intinya kami ajak semua elemen masyarakat untuk bersinergi dalam membangun desa kita tercinta” pungkasnya.

Sebelumnya, ada isu dan informasi yang menyatakan bahwa ada orang yang mengatasnamakan tokoh Desa Kotaraja yang menolak Pjs. Kepala Desa karena tidak sesuai keinginannya. (Vin)

Share this post