PC HIMMAH NW Lombok Tengah Gelar Wapa I  

PC HIMMAH NW Lombok Tengah Gelar Wapa I  

Lombok Tengah SR – Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) Kabupaten Lombok Tengah menggelar elar Waktu Penerimaan Anggota (WAPA) I di Ponpes Darussalimin NW Sengkol, selama 4 hari Jumat- Senin tanggal 01-04 Januari 2021.

Ketua Panitia WAPA I PC HIMMAH NW Lombok Tengah Nur Hartiti dalam laporannya mengungkapkan bahwa WAPA I ini dikuti 55 calon himwan-himmawati yang berasal dari Lombok Tengah dengan mengangkat tema. “ Membentuk Mahasiswa yang BAPER ( Berintelktual, Agamis, Progresif Edukatif  Rasionalis),” jelasnya.

Ia juga berharap kepada peserta WAPA ini untuk terus bersemangat dalam mengikut pengdakeran ini, karena banyak hal yang akan didapatkan di luar dari bangku kuliah.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih epada pimpinan Ponpes Darussalimin NW Sengkol yang telah memberikan ijin lokasi WAPA ini, dan atas nama semua panitia kami sampaikan mohon maaf jika selama proses WAPA ini terjadi kesalahan dan khilapan,”ucapnya.

Dalam sambutannya, Ketua PC HIMMAH NW Lombok Tengah Tirta Suryatama, QH., S.Kom menyampaikan apresiasai atas terenggaranya WAPA I  di STIT Darussalimin NW Sengkol ini yang merupakan WAPA I Perdana di kepngurusan PC HIMMAH NW Lombok Tengah tahun ini.

“Cukup lama sekali kita inginkan  WAPA I dan akhirnya terselenggara juga  atas support dari para senior HIMMAH NW dan kawan-kawan dar PC HIMMAH NW Lotim,” jelasnya.

Lanjutnya, perlu kita sama- sama ketahui bahwa Wapa I ini adalah peroses awal pengkaderan bagi calon kader HIMMAH NW untuk melaksankan proses selanjutnya.

“Dan tak lupa lagi kami ucapkan terimaksih kepada Ketua STIT Darussalmin NW Sengkol yang telah mengizinkan kami membuka komisariat di kampus ini. Semoga kamus Ini menjadi sekolah tinggi yang melahirkan para lulusan yang bisa mengabdikan diri bagi NW dan Bangsa,”pungkasnya.

Zamroni, S.Pd, selaku perwakilan  PW HIMMAH NW Provinsi NTB dalam sabutanya menyampaikan  generasi komisariat perdana STIT NW Sengkol membuka ruang untuk para calon kader untuk mengabdikan diri di NW khususnya untuk terus berbenah sehingga mampu menjadi kader yang dapat memajukan HIMMAH NW kedapannya.

“Langkah pertama anda menentukan anda ke masa depan. Jangan pernah mudur dari medan juang,”tegasnya.

Ketua Pondok Pesantren Darussalimin NW Sengkol, Husnu Ma’ab., M.Pd., juga memberikan apresiasi kepada PC HIMMAH NW Lombok Tengah yang telah melaksanakan Waktu Penerimaan Anggota di Pondok Pesantren Darussalimin NW Sengkol. Kami harapakan sebagai kader NW dan penerus generasi organisasi Nahdlatul Wathan agar tetap Yakin, Ikhlas dan Istiqomah.

“Semoga di STIT ini sebagai awal dari terbentuknya komisariat dan nantinya bisa di bentuk di peguruan tinggi yang ada di Lombok Tengah ini. HIMMAH NW sederhana namun penuh degan makna,”tandasnya. (hin)

Share this post