Warga Brang Biji Kompak Dukung H Mo-Novi

Warga Brang Biji Kompak Dukung H Mo-Novi

Sumbawa Besar SR – Pilkada serentak tinggal menghitung hari. Kali ini, Drs. H. Mahmud Abdullah atau yang akrab disapa H. Mo ini, melakukan silaturrahmi dengan masyarakat dan pemuda kampung Karang Gudang, kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa Besar, Senin (30/11).

Kedatangannya pun, disambut baik oleh pemuda dan masyarakat Sumbawa. Kami sangat senang bisa dikunjungi langsung oleh H. Mahmud Abdullah (H.Mo).

“Semoga dengan kehadiran beliau di tengah-tengah kami hari ini, bisa menjadikan beliau menjadi Bupati kita di Sumbawa, dan apa yang menjadi harapan masyarakat di sini juga, bisa lebih diperhatikan oleh pak Haji Mo, sehingga kami dari pemuda dan masyarakat di sini, optimis untuk memenangkan pasangan Mo-Novi,” kata Ketua Pemuda, Wildan.

Menurut Wildan, dengan terpilihnya H. Mo-Novi sebagai Bupati dan Wakil Bupati nantinya bisa membawa Sumbawa ke depannya menjadi lebih baik. khususnya di Kampung kita di sini.

“Sosok H. Mo ini, orangnya relegius, dekat dengan pemuda dan masyarakat. Misalnya sering menghadiri majlis taklim dan lain sebagainya,” tuturnya.

Ketua pemuda itu, menilai kedua pasangan kandidat nomor 4 ini komplit. “Saya kira, ini pasangan yang pas, jadi wakilnya bisa mewakili suara hati kaum perempuan dan anak,” jelasnya.

Ia, mengajak kepada masyarakat Sumbawa khususnya kampung Karang Gudang, Kelurahan Brang Biji, Kecamatan Sumbawa Besar, pada 9 Desember mendatang untuk memenangkan pasangan Nomor 4 Mo-Novi.

“Dengan terpilihnya kedua pasangan nomor 4 ini kedepannya, sosial, ekonomi dan yang paling penting juga pendidikan. Khususnya di sini, bisa menjadi lebih baik, gemilang dan berkeadaban,” Pintanya. (ml/bgs).

Share this post