HIMMAH NW Kom STMIK SZ NW – UNW Mataram Gelar Wapa Gabungan

HIMMAH NW Kom STMIK SZ NW – UNW Mataram Gelar Wapa Gabungan

Lombok Timur SR – Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) Komisariat STMIK SZ NW Anjani dan UNW Mataram Kampus II Anjani Gelar WAPA I Gabungan di Pondok Pesantren Darussalaam NW Seruni Mumbul selama 3 hari tanggal 26-28 November 2020.

Ketua Panitia WAPA I Rohimaturrosidi, saat laporan menyampaikan ucapan  terima kasih  kepada pimpinan Yayasan Darussalam NW Seruni Mumbul Pringabaya yang telah memberikan kami fasilitas untuk mengadakan acara Wapa ini.

“Peserta  Wapa I Gabungan ini diikuti 125 orang. Dari Komisariat STMIK sebayak 35 orang dan UNW 90  Orang . Dalam Wapa ini kita mengambil tema : “Menyiapkan generasi yang setia terhadap organisasi yang berjiwa cinta cerdas, ilmiah, nasionalis, tangguh dan agamis,” ungkapnya.

Ketua PC HIMMAH NW Lotim, Samsul Hadiy dalam sambutanya menegaskan bahwa menjadi kadera HIMMAH NW itu artinya kita siap berjuang dengan prinsip Yakin, Ikhlas dan Istoqomah sebagai mana prinsip perjuangan organisasi NW.

“Jadi, untuk calon kader Himmah NW,  kalau niat kalian jelek masuk Himmah NW lebih baik kalian pulang. Gerbang tidak pernah tertutup,” tegasnya.

Lanjut Hady, niat masuk Himmah NW itu, belajar dan berjuang untuk perjuagan Nahdlatul Wathan, dan ini adalah gerbang pertama yang kalian lalui menjadi kader Himmah NW.

“Semoga kita semua istiqomah dalam membenah diri sebagai modal dalam perjuangan yang akan kita tempuh untuk membesar Himmah NW dan Organisasi NW,”pungkasnya.

Ketua Yayasan Ponpes Darussalam NW Seruni Mumbul Ust. Jumahir QH.S.Pd.I dalam sambutanya menyampaikan  Ponpes Darussalam ini terbuka selebar lebarnya untuk mahasiswa dan warga Nahdlatul Wathan dalam melaksanakan kegiatan seperti yang di lakukan oleh adik adik ini, tapi mohon dimaklumi bahwa ponpes ini adalah tempat orang-orang miskin dan   di ponpes ini ada PA ( panti asuhan ) yang menampung anak-anak yang kurang mampu.

“Oleh sebab itu kekurangan yang adik-adik Himmah NW temukan nantinya harap  di maklumi. Terima kasi atas kepercayaan adik-adik HIMMAH NW menggunakan ponpes kami sebagai tempat pengkaderan pejuang NW,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komisariat STMIK SZ NW Anjani, Amuddin menyampaikan kepada  calon Himmawan dan Himmawati silahkan ikuti proses Wapa ini dengan tetap melaksanakan Protokol Covid -19 guna mengikuti aturan yang dibuat pemerintah.(hin)

Share this post