H Mo-Novi Siap Tuntaskan Infrastruktur dalam Sumbawa Gemilang Berkeadaban

H Mo-Novi Siap Tuntaskan Infrastruktur dalam Sumbawa Gemilang Berkeadaban

Sumbawa SR – Pada debat tahap ke dua pada Rabu (25/011) pasangan calon nomor 4, H mahmud Abdullah – Dewi Noviany (H Mo-Novi) siap menuntaskan persoalan infrastruktur yang ada di wilayah Kabupaten Sumbawa, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa pada Pilkada 9 Desember mendatang.
“Fokus kami juga menuntaskan infrastruktur yang belum selesai dengan cara berkolaborasi pemerintah provinsi NTB,” tegas Novi dengan mantap.
Lanjutnya, kebutuhan akan infrastruktur sangat urgen bagi pembangunan dan perkembangan roda ekonomi. Sebab, jika infrastruktur tidak memadai akan banyak sektor yang akan terdampak.
“Oleh karena itu, selain peningkatan SDM, pemenuhan insfrastruktur menjadi perioritas kami dalam membawa Sumbawa Gemilang Berkeadaban,”pungkasnya.
Dalam setiap kampanyenya paslon H Mo – Novi, siap membawa Tana Samawa terwujudnya “Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban. “Tagline ini mengandung makna Sumbawa yang memiliki daya saing kuat, serta mampu berkompetisi baik di tingkat regional, nasional maupun internasional. Namun tetap memegang teguh agama dan nilai-nilai budaya dalam kehidupan sehari-hari sesuai falsafah Tau Samawa,” tegas Novy.
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah—Dewi Noviany M.Pd yang akan bertarung pada Pilkada, 9 Desember 2020 mendatang memiliki misi-misi yang konkret. Salah satunya pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. “Karna selamana ini, banyak kejahatan perempuan sebagai objek,” tegasnya.
Hal senada juga diucapkan Haji.Mo saat berkampanye di Lunyuk khususnya Sukajaya beberap waktu lalu, agar bisa meninjau keadaan kondisi jalan Sukajaya dan jembatan Sukajaya yang roboh. “InysaAllah akan kami tuntaskan harapan bapak dan ibu sekalian, itu janji kami,” tegas H Mo.
Dan diakui Haji Mo, selama menjadi Wakil Bupati Sumbawa memang tidak cukup banyak peran yang diberikan, namun jika dirinya dipercayakan oleh rakyat untuk memimpin Sumbawa lima tahun kedepan.
“Maka tentu sesuai visi dan misi paket Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban, akan terus berupaya untuk meningkatkan infrastruktur pembangunan jalan dan khususnya Jembatan Sukajaya ini,”janjinya.
Lanjutnya, juga ada anggota dewan semua ini yang akan bisa siap perjuangkan masyarakat Sumbawa khususnya Lunyuk, membantu agar mempercepat proses pembangunan infastruktur pembangunan jalan dan jembatan di Sukajaya ini. (bgs)

Share this post