Minta Do’a, H Mo – Novi, Kunjungi Kediaman Ketum PBNW

Minta Do’a, H Mo – Novi, Kunjungi Kediaman Ketum PBNW

Lombok Timur SR – Pasangan Kepala Daerah Kabupaten Sumbawa nomor 4, Drs. H. Mahmud Abdullah – Hj Dewi Noviany, M.Pd., yang akrab disapa pendukungnya, H Mo –Novi, bershilaturahim ke kediamanan Ketua Umum PBNW Syaikhuna Tuan Guru Bajang KH LG Muhammad Zainuddin Atsani, di lingkungan Pontren Syaikh Zainuddin NW Anjani, Kamis, (12/11).

H Mo – Novi bersama rombongan tiba di Anjani sekitar pukul 16.50 Wita dan langsung diterima Ketua Umum PBNW, didampingi Sekretaris PW NW NTB Dr. Hassan Zaini. H Mo, dalam kesempatan itu menyatakan kunjungan ini hanya silaturahim, mohon doa restu dan dukungan NW dalam pilkada 9 Desember mendatang.

“Ini bagian dari silaturahim minta doa restu khsusus ke Ketum PBNW, sebab kita sudah lama membangun kerjasama dengan NW, khususnya Pengurus Daerah NW Kabupaten Sumbawa. Nah, kenapa tidak lebih dipatenkan hubungan kerjasama ini kedepannya dalam membangun Sumbawa yang Gemilang dan Berkeadaban,” ucapnya, kepada Suara Rinjani, usai pertemuan tersebut.

Hal yang sama juga diungkapkan Cawabup Novi. Selama ini, kita memiliki hubungan baik dengan NW di Sumbawa, sehingga keberlangsungan hubungan baik ini akan terus kita pupuk bersama dalam membangun Tana Samawa yang tercinta ini.

“Warga Samawa sangat rindu kehadiran Tuan Guru Bajang KH Zainuddin Atsani, makanya kami sangat berharap semoga beliau bisa hadir langsung ke Sumbawa,” harapnya.

Ketua Umum PBNW, Syaikhuna Tuan Guru Bajang, dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kami siap bekerjasama dengan pasangan H Mo-Novi, dalam membangun masyarakat Sumbawa menuju Gemilang Berkeadaban, tentunya dalam konteks menguatkan 3 pilar perjuangan NW yaitu Pendidikan, Sosial dan Dakwah Islamiyahnya.

“Untuk itu, kami instruksikan kepada warga NW Kabupaten Sumbawa, mari bersama memenangkan paslon nomor 4, H Mo- Novi pada Pilkada serentak 9 Desember 2020, agar Sumbawa menjadi daerah Gemilang yang Berkeadaban,”serunya. (sr/adv)

Share this post