NW Kota Mataram Komit Dukung HARUM

NW Kota Mataram Komit Dukung HARUM

SR Mataram – Dalam kontestasi Pilkada Kota Mataram, NW telah memberikan dukungan kepada pasangan H Mohan Roliskana – TGH Mujiburrajman (HARUM) dan sampai saat ini tidak pernah berubah, bahkan NW semakin solid dalam memberikan dukungan tersebut dengan melakukan sosialisasi kepada jamaah NW.

Hal itu diungkapkan Ketua Pengurus Daerah NW Kota Mataram, TGH Lutfi Tharodli,  menanggapi isu yang belakangan ini menyebar yang menyebutkan NW Kota Mataram belum bersikap.
“Saat ini, semua Badan Otonom NW telah bergerak untuk memenangkan pasangan HARUM, karena ini adalah instruksi Ketua Umum PB NW Syaikhuna Raden Tuan Guru Bajang KH. LG H Muhammad Zainuddin Atsani. Oleh sebab itu, kami wajib laksanakan,” tegasnya, Rabu (28/10) ).
Lanjutnya, jika ada yang mengatasnamakan NW tidak mendukung HARUM, tidak perlu didengar. Bisa jadi mereka mau mencoba memprovokasi warga NW yang telah komit mendukung HARUM.
“Kami tidak mau terjebak dengan propaganda dan politik belah bambu. PDNW Kota Mataram tetap konsisten dukung HARUM,” katanya kembali ke.
Kata alumni timur tengah ini, PDNW Kota Mataram juga sudah bertemu langsung dengan TGH. Mujiburrahman untuk memberikan dukungan penuh pada pasangan HARUM pada pilkada 9 Desember mendatang.
“Jadi, jangan coba-coba merusak nama NW yang sudah harum. Dalam kesempatan ini, saya mengajak jamaah NW di Kota Mataram untuk kompak, utuh, bersatu mentaati intruksi pimpinan mengharumkan Kota Mataram. Insya Allah, untuk kemaslahatan umat dan kelanjutan pembangunan Kota Mataram, “pungkasnya. (SR)

Share this post