Badan Otonom NW, Bergerak Senyap Menangkan Manthab

Badan Otonom NW, Bergerak Senyap Menangkan Manthab

Implementasikaan Instruksi PBNW

Lombok Tengah SR- Struktur Badan Otonom NW, khususnya di Lombok Tengah (Loteng), sudah mulai turun melakukan sosialisasi Pasangan Calon (Paslon) H. Masrun Habib, dengan nomor urut 3.

“Setelah instruksi itu sudah dikeluarkan PBNW, kami di Loteng langsung tancap gas melakukan sosialisasi di tengah masyarakat, dan itu kami lakukan dengan cara senyap, artinya tidak kita koar koarkan di media masa ataupun di medsos,” kata ketua tim pemenangan organisasi NW H. Muzakir Walad, belum lama ini.

Selain itu, beberapa struktur organisasi NW yang sudah solid sejak dulu, baik di tingkat Kabuapten, kecamatan, desa hingga dusun, juga sudah di arahkan untuk bergerak, melakukan sosialisasi. “Setelah kita rapat ditingkat kabupaten beberapa pekan lalu, kita sudah minta masing masing ketua cabang untuk melakukan rapat di tingkat cabang dan ranting, guna melakukan sosialiasi ke masyarakat tentang calon yang kita usung,” ungkapnya.

Lebih dari itu, di tubuh NW ada dua barisan pengaman, masing masing ada namanya barisan Hizbullah yang apliasinya NW Anjani dan Satgas hamzanwadi  NW Pancor. Dimana dua barisan pengaman NW, tetap akan melaksanakan instruksi atasan. Sedangkan, jumlah anggota yang berdomisili di Loteng, baik itu satgas ataupun Hizbullah, berjumlah ribuan orang.

Dan jika dikalkulasikan, kali banyak keluarganya, saudaranya dan yang lainnya, insyaallah mereka juga akan diajak untuk memilih Masrun Habib.

“Kita juga punya pasukan khusus, baik Hizbullah ataupun Satgas, insyaallah semua anggota juga sudah kita kumpulkan dan bergerak,” ujarnya.

Lebih dari itu lanjutnya, peran muslimat Dikalangan jamaah, khususnya jamaah perempuan. Masing masing muslimat disetiap kecamatan juga sudah bergerak maksimal.

“Pimpus Muslimat, sudah membuatkan jadwal pertemuan di masing masing Kecamatan,” terangnya.

Dikatakan, jamaah NW itu tetap satu komando, ketika ada perintah atau intruksi jargon samikna wa athokna, tetap menjadi panutan untuk dilaksanakan.

“Insyaallah kami di kalangan organisasi NW, tetap mengedepankan intruksi PB, sebab itulah yang terbaik untuk dilaksanakan,” jelasnya.

Setelah semua mesin otonom bergerak, pihaknya selaku ketua tim pemenangan ditingkat organisasi, tidak henti hentinya membangun komunikasi, koordinasi dan konsolidasi di semua jenjang, baik di kalangan tim organisasi maupun di tim inti pemenangan.

Setelah itu baru bisa Mempetakan wilayah politik basis maupun lintas organisasi, masyarakat dan itu menjadi rahasia tim, untuk dikonsulidasikan dan dipecahkan. Sehingga dibeberapa lintas tersebut, menjadi basis Masrun Habib yang siap mengantarkan sebagai pemenang. (ap)

Share this post