Semarak Hari Pahlawan, Pimpus Muslimat NW Gelar Lomba Vedio Kreatif

Semarak Hari Pahlawan, Pimpus Muslimat NW Gelar Lomba Vedio Kreatif

Matatam SR – Sebagai wujud syukur atas dianugrahi gelar Pahlawan kepada Pendiri organisasi Nahdlatul Wathan oleh Presiden Joko Widodo, pada 2017 lalu, Pimpinan Muslimat Nahdlatul Wathan, akan menggelar berbagai lomba dalam menyambut Hari Pahlawan 2020. Lomba tersebut bertajuk “Lomba Video Kreatif  Tingkat Nasional 2020” yang dimulai sejak 15 Oktober -15 November 2020.

Dikutip dari web nwonline, Ketua Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Wathan, Hj. Lale Syifaun Nufus M.Farm.,Apt, mengungkapkan bahwa kegiatan ini bisa diikuti oleh seluruh warga Negara Republik Indonesia, karena lombanya melalui online.

“Semoga seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan seluruh warga Nahdlatul Wathan antusias mengikutinya, termasuk luar NW,”ungkapnya.

Lanjut Bunda Syifa’ panggilan akrabnya, adapun lomba yang akan diadakan dalam kompetisi ini berbentuk Lomba online yang bisa dilaksanakan di masing-masing tempat diantaranya Lomba Video Lagu Perjuangan NW, Lomba Musikalisasi Puisi dan lomba Ucapan Hari Selamat Pahlawan Nasional. Semua ini melalui online.

“Kami sudah menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah bagi para  pemenang. Dan tentunya piala Pimpus Muslimat NW,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Lenny Herlina, mengungkapkan acara ini sebagai rasa syukur kita atas dianugrahkannya Bapak Maulana Syaikh selaku pendiri NW sebagai Pahlawan Nasional dan sebagai syiar Nahdlatul Wathan dan Muslimat NW di tingkat Nasional maupun Internasional.

“Kegiatan ini upaya menggali potensi dan meningkatkan skill kompetisi warga NW baik dari kalangan santri, kader Muslimat, ataupun seluruh Badan Otonom Nahdlatul Wathan di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Untuk informasi lebih lanjutnya, bisa mengikuti akun resmi Muslimat Nahdlatul Wathan di Instagram pada @ppmuslimatnw dan channel yotube @Muslimat NW Official serta tetap update di seluruh akun media NWOnline.(red)

Share this post