Pemuda Pancasila Loteng  Dukung Masrun-Habib

Pemuda Pancasila Loteng  Dukung Masrun-Habib
Lombok Tengah SR- Lombok Tengah (Loteng) salah satu kabupaten yang masuk dalam daerah segi tiga emas di NTB. Melihat potensi tersebut, tentunya membutuhkan calon pemimpin yang memiliki misi dan visi membangun, yang selaras dengan potensi Loteng saat ini.
Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Loteng, pemuda Pancasila Loteng, mendeklarasikan diri masuk dalam barisan pendukung H Masrun-Habib , dengan jargon Loteng mendunia ManThab.
“Kami pemuda Pancasila Loteng siap mendukung dan memenangkan Masrun-Habid, mengingat dari semua paslon, hanya Paslon dengan jargon Loteng mendunia Manthab, layak untuk kota dukung selaras dengan potensi Loteng,” kata uketua Sapma PP Loteng, Fathurahman bersama Ketua PP,  M Samsul Qomar serta para pengurus lainnya saat acara deklarasi di salah satu rumah makan di Praya, Rabu (30/09).
Dikatakan, jika dilihat dari potensi Loteng saat ini dan Loteng sudah masuk daerah segi tiga emas, hanya sosok H. Masrun Habib jawabannya. Kenapa demikian lanjutnya, Masrun dengan pengalamannya dan keahliannya, mampu membawa Loteng menjadi lebih baik.
Sedangkan Habib, sosok ahli agama sudah tau apa yang harus dilakukan, ketika Loteng menjadi salah satu Kabupaten mendunia.
“Sangat tepat, paket Masrun Habib melanjutkan perjuangan HM. Suhaili, apalagi Masrun ini sudah dikenal berjuta pengalaman dan Habib sosok panutan umat. Sehingga saya yakin ketika Loteng di gerbang keemasannya, Habib mampu mengimbanginya dengan ajaran agama, sehingga kita tidak tergerus oleh budaya luar,” ungkapnya
Pemuda pancasila adalah ormas, setelah melakukan pembahasan dan konsolidasi yang cukup panjang, PP Loteng menyatakan siap mendukung dan memenangkan ManThab. “Semua pengurus PP Loteng harus tunduk dan wajib memenangkan Masrun-Habib,” katanya.
Sementara itu, Calon Bupati Loteng, H Masrun mengatakan, semoga apa yang dihajatkan ini bisa dikabulkan oleh Allah SWT dan ini merupakan pintu kemenangan bagi Lombok Tengah mendunia. “Semoga ini pintu kemenangan Loteng mendunia,” harapnya.
Menurut mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan transmigrasi ini,  masih banyak potensi alam Loteng yang masih belum mampu dijual kepada dunia. Jagan sampai pemuda Lotenh jadi penonton dengan adanya MotoGP Tahun 2021. “Semoga ada kampung dunia di Lombok kedepan. Seperti di pare-pare ada kampung inggris. Pemuda harus mengambil bagian untuk kemajuan Lombok Tengah,” tutupnya (ap)

Share this post