‘Sowan’ Ke Ketum PBNW,  Paket JODA Didukung Full

‘Sowan’ Ke Ketum PBNW,  Paket JODA Didukung Full

Lombok Timur SR – Calon Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU),  Dany Cartel Febrianto, ‘Sowan’ (Silaturahim) kepada Ketua Umum Pengurus Besar Nahdltaul Wathan (PBNW) Syaikhuna Tuan Guru Bajang KH LG Muhammad Zainuddin Atsani, di kediamannya, Anjani, Senin (28/09). Ketua Umum PBNW, didampingi Ketua Pengurus Wilayah NW Provinsi NTB, TGH LG Muhammad Kharul Fatihin, dan sejumlah pengurus NW lainnya.

Dihadapan Ketum PBNW, Febri yang berpasangan dengan H Johan Samsu ini mengungkapkan bahwa silaturahim ini merupakan upaya menyambung hubungan baik dengan NW yang telah dirintis ayahnya dulu (alm. Dr Ridawan). Dimana alm. Dr Ridawan adalah Ketua Pengurus Wilayah NW NTB tempo dulu yang sangat gigih memperjuangkan NW khususnya Kota Mataram dan KLU.

“Sebagai anak beliau, Saya harus terus menyambung hubungan baik itu, dan siap melanjutkan estafet perjuangan beliau yang beliau rintis dulu,”ungkapnya.

Febri menambahkan, kami bersama Ayahanda H Johan Samsu yang dikenal paket JODA, nomor urut 1 diminta sebagian besar masyarakat KLU untuk maju dalam kontestasi pilkada Desember mendatang untuk membangun KLU yang lebih baik.

“Saya minta doa kepada Syaikhuna Ketua Umum PBNW untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati KLU. Semoga kami diberikan kemudahan dan kemenangan,”ucapnya.

Ketum PBNW, Syaikhuna Tuan Guru Bajang KH LG Muhammad Zainuddin Atsani, dalam kesempatan itu memberikan arahan langsung kepada PW NW NTB untuk sesegera mungkin melakukan konsolidasi dengan PDNW KLU dan Badan Otonom NW KLU, agar menyatukan persepsi perjuangan memenangkan Paket JODA.

“Organ organisasi harus bergerak semuanya. Satu komando kepada warga NW KLU menangkan JODA pada Pilkada serentak Desember mendatang,”tegasnya.

Syaikhuna, panggilan akrabnya, juga meminta kader NW khususnya di KLU bergerak secara massif dan terstruktur agar apa yang menjadi tujuan perjuangan kita tercapai.

“Orang tua beliau (Febri) adalah tokoh NW yang militan. Berjuang di NW tanpa pamrih hingga wafat. Maka kita harus total berjuang untuk kemenangan JODA, sebagai bentuk dukungan kepada kader NW,”pungkasnya. (sr)

Share this post