Tuan Guru Ketak Manthabkan Hati Perjuangkan Masrun- Habib

Lombok Tengah SR- TGH. L. Sholeh Tsalis atau akrab disapa Tuan Guru Ketak memantapkan hati untuk berada di barisan pemenangan Pasangan Masrun-Habib. Tidak hanya itu, TGH. L. Sholeh mengikrarkan diri untuk berjuang memenangkan pasangan yang mulai identik dengan sebutan Solah Soleh ini.
“Ada beberapa paslon dan utusan Paslon yang sudah datang dan mengajak. Tapi saya sudah bulatkan hati dan tekad untuk mendukung Masrun-Habib,” terang TGHL Sholeh, Selasa (22/09).
Dijelaskan, terdapat beberapa hal mendasar yang membuat dirinya harus berjuang memenangkan Masrun-Habib. Bagi TGH. L. Sholeh, sosok Masrun merupakan orang yang tulus berjuang untuk Nahdlatul Ulama.
“Waktu itu beliau di bendahara PCNU, dan tiang di Tanfidziyah. Jadi saya ketahui bagaimana semangat dan kerjanya membesarkan organisasi. Beliau ini merupakan refresentasi dari NU kultural dan struktural,” tegasnya.
Tidak hanya itu, Loteng kedepan pasca kepemimpinan Suhaili membutuhkan pemimpin mumpuni. Seorang Bupati dan Wakil Bupati yang siap mendedikasikan diri untuk kesejahteraan masyarakat.
Bukan untuk kepentingan pribadi dan golongan. Apalagi hanya untuk sekedar memperkaya diri sendiri dengan praktek KKN. “Rekam jejak Masrun-Habib cukup bersih. Dan saya yakin keduanya tidak maju untuk memperkaya diri,” ucapnya.
Sebagai langkah gerakan pemenangan, Tuan Guru Ketak akan segera melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan berbagai pihak dalam rangka memenangkan pasangan Masrun-Habib.
Sementara itu, H Masrun menyambut baik kesiapan Tuan Guru Ketak untuk berjuang memenangkan pasangan Manthab. “Beliau menyampaikan beberapa pesan untuk dijadikan sebagai pedoman dalam berjuang,” pungkasnya. (ap)

Share this post