Jelang Kampanye, Polda NTB Gelar Deklarasi Komitmen Bersama Calon

Jelang Kampanye, Polda NTB Gelar Deklarasi Komitmen Bersama Calon

Mataram, SR- Untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 menjelang kampanye Pilkada Desember 2020 mendatang, bertempat di Lapangan Tenis Kapolda NTB, Kamis (17/09), Polda NTB menggelar Deklarasi Komitmen Bersama para paslon Bupati dan Wali Kota untuk siap mematuhi protokol covid-19 pada semua tahapan Pilkada Tahun 2020.

Acara deklarasi tersebut dihadiri Wakil Gubernur NTB, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kapolda NTB, Kejati NTB dan Paslon Kota Mataram sebanyak 4 Paslon, Lombok Tengah sebanyak 5 Paslon, Lombok Utara sebanyak 2 Paslon, KSB sebanyak 1 Paslon, Sumbawa sebanyak 5 Paslon, Dompu sebanyak 3 Paslon dan Bima sebanyak 3 Paslon.

Dalam sambutannya Wagub NTB Hj St Rohmi Djalilah, memberikan apresiasi atas inisiasi acara yang dilaksanakan Kapolda NTB bersama KPUD NTB tersebt. Ia juga mengucapka terima kasih atas cinta kasihnya bagi masyarakat NTB.

“Semoga semua yang sudah menyumbangkan tenaga, pikiran, usahanya untuk menyelamatkan masyarakat NTB, diberi perlindungan oleh Allah SWT, dipelihara selalu oleh Allah SWT dan diberikan jalan yang lebih baik lagi kedepannya. Mudah-mudahan Ketua KPU dan Ketua Bawaslu beserta jajarannya diberi kekuatan. Pilkada NTB harus berlangsung dengan sukses dan aman,” ungkap Wagub NTB ini.

Kepala Kepolisan Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Barat Irjen Pol. Muhamad Iqbal,  mengajak semua untuk bersyukur kepada Allah SWT. Kita sadari dalam Pilkada serentak Tahun 2020 kali ini dibenturkan dengan era pandemi wabah Covid-19 yang sudah banyak makan korban.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan, dan tanpa ada yang melanggar kesepakatan dan aturan yang sudah ditetapkan. Kita semua pihak untuk melakukan tahapan Pilkada sesuai dengan aturan protokol yang sudah diatur,”tandasnya(fad).

Share this post