Muhammad Ansori : Paket Jarot-Mokhlis adalah Idaman Masyarakat Sumbawa

Muhammad Ansori : Paket Jarot-Mokhlis adalah Idaman Masyarakat Sumbawa

Sumbawa, SR – Wakil Ketua I DPRD Sumbawa Drs Muhammad Ansori kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa pasangan Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si ( Jarot – Mokhlis)  adalah figur yang sangat cocok dalam upaya membangun Kabupaten Sumbawa lebih maju lagi.

“Jarot – Mokhlis saat ini adalah pasangan bupati /wakil bupati yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Sumbawa,”ungkapnya, Senin, (14/09).

Menurutnya, takline “Sumbawa Maju” adalah momentum yang tepat untuk saat ini dan  momen yang pas untuk posisi Sumbawa kekinian.

“Pas kalau Jarot – Mokhlis kalau memimpin Sumbawa. Paslon ini insyaAllah akan memenangkan pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang,” ujarnya.

Lanjutnya, Gerindra dalam mengusung pasangan Jarot – Mokhlis memiliki sentimen positif dan berpeluang untuk memenangkan pilkada.

“Ada dua hal yang yang membuat optimis partai pengusung untuk memenangkan pasangan Jarot – Mokhkis, yakni kerjanya mesin politik dan elektabilitas calon itu sendiri. Atas hal tersebut, maka kami sangat optimis bahwa pasangan Jarot – Mokhlis akan memenangkan pilkada tahun ini,” pungkasnya. (her/bgs)

Advertisements

Share this post

Post Comment

Or