Parpol Pengusung MANTHAB Optimis Menang

Parpol Pengusung MANTHAB Optimis Menang

Lombok Tengah SR- Empat partai pengusungan pasangan Masrun – TGH Habib (MANTHAB) optimis menang pada pilkada serentak 9 Desember mendatang. Rasa optimis tersebut lahir karena semangat juang empat partai pengusung yang sangat tinggi. Tidak itu saja, peta politik di Lombok Tengah hari ini sangat menguntungkan pasangan Masrun-Habib.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Tim Pemenangan Masrun-Habib, Humaidi di sela-sela deklarasi dan rapat kerja tim pemenangan di hotel dMax, Ahad (13/09).

Seperti diketahui, pasangan Masrun-Habib diusung empat parpol dengan total 10 kursi. Diantaranya Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hanura, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Berkarya.

Pantuan wartawan media ini, deklarasi dan rapat kerja dihadiri H Masrun selaku calon Bupati. Ketua dan Sekretaris empat partai pengusung. Selain itu hadir sejumlah pengurus Parpol pengusung yang masuk dalam struktur pemenangan.

“Khusus PKS, sudah dua kali menjadi partai pengusung yang sukses di Pilkada Lombok Tengah. Insya Allah kali ini juga sama. Keyakinan dan semangat kami sama seperti saat pilkada pilkada sebelumnya,” terang Humaidi.

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Lombok Tengah, Lalu Firmansyah sangat yakin pasangan Masrun-Habib akan mendulang suara paling banyak pada Pilkada tahun ini. Hal ini karena Paslon Masrun-Habib bisa diterima semua kalangan.

“Lombok Tengah membutuhkan pemimpin yang Solah dan Soleh. Kombinasi itu ada di Paslon Masrun-Habib,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC PAN Lombok Tengah, Marsekan Patawi menegaskan, pasangan Masrun-Habib menjadi satu-satunya paslon yang merefresentasikan Millenial. “TGH Habib Ziadi Thohir menjadi satu-satunya kandidat termuda. Usianya beliau baru 34 tahun. Sangat millenial,” paparnya.

Keberadaan Habib sebagai sosok Millenial religius akan memberikan warna tersendiri dalam pemerintahan Lombok Tengah kedepan.

“Degradasi moral menjadi tantangan terberat pemerintah daerah kedepan. Kami yakin Masrun-Habib mampu untun itu,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPC Berkarya Lombok Tengah, Ramdan optimis pasangan Masrun-Habib keluar sebagai pemenang. “Kami rasakan sendiri bagaimana arus dukungan masyarakat bawah sejak Paslon ini daftar di KPUD. Dukungan berbagai element terus mengalir,” katanya.

“Mathabkan hati dan pikiran untuk sama-sama lecok sorban Mas,” serunya. (ap)

Advertisements

Share this post

Post Comment

Or