Gerindra Siap Allout Menangkan Paket Jarot-Mokhlis

Gerindra Siap Allout Menangkan Paket Jarot-Mokhlis

Sumbawa, SR – Lima kader Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa yang duduk di DPRD Sumbawa, siap memenangkan pasangan Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP – Ir. H. Mokhlis,M,SI ( Jarot – Mokhlis) di Pilkada Kabupaten Sumbawa, Desember mendatang Menurut Hamzah Abdullah bahwa lima patriot Gerindra yang duduk di DPRD Sumbawa siap secara all out untuk memenangkan pasangan Jarot – Mokhlis.

“Alhamdulilah sejak daftar di KPU (06/09/2020) lalu, pasangan Jarot – Mokhlis ini selalu dibicarakan masyarakat. Termasuk juga diberbagai survei. Ini artinya apa, bahwa kesukaan masyarakat pada pasangan ini sangat besar,” kata anggota DPRD Sumbawa, Hamzah Abdullah, kepada SR Senin, (14/09).

Lanjutnya, dari semua calon yang maju pasangan Jarot – Mokhlis ini didukung oleh empat partai. Dan pasangan ini adalah yang paling banyak. “Kita ketahui ada empat partai pengusung untuk pasangan Jarot – Mokhlis. Sementara, Paslon yang lain hanya dua dan tiga saja partai pengusungnya,” tandasnya.

Tambah Hamzah, dan juga disini muncul tokoh- tokoh partai seperti pak JM. Pak JM ini sudah terbukti memimpin Sumbawa dua periode. Ini masih dilihat oleh masyarakat Sumbawa.

“Di Jarot – Mokhlis itu ada kekuatan dan energi yang luar biasa selain kekuatan partai politik pengusung yakni yaitu pak JM sendiri. Ya kita ketahui beliau memimpin Sumbawa dua periode ini adalah modal kemenangan di bagi pasangan Jarot – Mokhlis,” timpalnya.

Sambung Hamzah, partai pengusung setiap saat bergerak. Apa yang menjadi visi- misi Jarot – Mokhlis kami sampaikan kepada masyarakat. “Alhamdulillah masyarakat khususnya di Dapil lima dan begitu juga di Dapil Sumbawa I alhamdulillah sudah menerima dan akan mendukung pasangan Jarot- Moklis pada pilkada 9 desember mendatang,” katanya.

Hal senada juga dikatakan Dewan dari Dapil IV Sumbawa,  M. Tahir mengatakan bahwa insya Allah dalam waktu dekat tim kecamatan akan rampung.

Tim Jarot – Mokhlis di beberapa kecamatan segera rampung. Dalam hal ini, kami juga selalu berkoordinasi dengan baik dengan tim koalisi. Kita yakin bahwa kita akan memenangkan pasangan Jarot – Moklis,” tegasnya.

Lanjutnya, kita akan allout bersama teman- teman tim koalisi disana ada tiga anggota DPRD yakni Gerindra, PKPI dan Hanura. Insya Allah bahwa pasangan Jarot- Mokhlis akan ungul di wilayah barat Kabupaten Sumbawa.

“Insya Allah untuk pasangan Jarot – Mokhlis nantinya akan akan ada kejutan. Karena disana ada pak Saad, ada Cecep Lisbano dan Saya, maka tidak mustahil jika pasangan Jarot – Mokhlis unggul di wilayah Dapil IV Sumbawa,” imbuhnya.

Seperti diketahui lima kader Gerindra yang duduk di DPRD Sumbawa adalah Drs. Muhammad Ansori, Syarifuddin, Muhammad Faesal, M. Tahir dan Hamzah Abdullah. (her/bgs)

Advertisements

Share this post

Post Comment

Or