Satu Persatu Tokoh Loteng Berlabuh ke Paket PAS

Satu Persatu Tokoh Loteng Berlabuh ke Paket PAS

Lombok Tengah SR- Dunia perpolitikan di Lombok Tengah (Loteng), semakin hangat, bukan hanya di kalangan politisi, perpolitikan di Loteng sudah mulai sasar sejumlah tokoh kharismatik di Loteng.

Setelah mendapatkan dukungan dari Ketua Tanfiziah NU NTB TGH. Lalu Turmuzi Badaruddin, Pasangan Calon (Paslon) Lale Prayatni H. Sumum, soan (datang) ke kediaman TGH. M. Izzi Mukhsin Makmun, salah satu tokoh kharismatik Loteng.

Kedatangan Paslon dengan jargon PAS, untuk minta dukungan dan doa dari pendiri Ponpes Sa’datuddarin Leneng Kecamatan Praya Loteng, Kamis, (10/09).

TGH. M. Izzi  Mukhsin Makmun mengaku, paket Lale Sumum merupakan Paslon yang layak melanjutkan kepemimpinan HM. Suhaili. Pasalnya, dua Paslon ini memiliki banyak kelebihan dan segudang pengalaman. Sehingga tentunya memiliki arah yang tepat, dalam melanjutkan pembangunan Loteng lebih baik.

“Paslon Lale Prayatni-Sumum sangat  layak dan mampu memimpin Loteng.  Dengan pengalamannya sebagai seorang birokrat senior, Lale Prayatni dan H.Sumum dianggap mampu menata Gumi Tatas Tuhu Trasna ke arah yang lebih baik,” katanya.

Oleh karena itu, pihaknya selaku masyarakat Loteng, mendukung penuh paket ini, sebab keinginan dirinya degan masyarakat Loteng secara umum, ingin melihat kemajuan yang telah di capai Bupati, bisa dikelola degan baik. Dan paket pas adalah solusinya.

“Saya sebagai warga NTB, sangat yakin kalau paket PAS, yang layak untuk melanjutkan kepemimpinan HM. Suhaili dan Loteng semakin baik,” yakinnya.

Selain itu, paket ini juga sudah diterima oleh masyarakat. Mengingat selama ini  keduanya banyak memberikan kontribusi positif yang merupakan modal utama dalam memenangkan hati  masyarakat Loteng.

Dukungannya ini, lanjut Abah Izzi, akan diikuti dengan ikhtiar maksimal agar pasangan ini mampu memenangkan Pilkada Loteng.

Hal ini juga  akan disampaikan ke seluruh jamaah. Dengan harapan semua kompak  bergerak dan berjuang  memenangkan pasangan Lale Prayatni-H.Sumum.

Di akhir acara, ulama kharismatik tersebut mendoakan Paket PAS agar diberikan kemudahan dalam menghadapi kontestasi dan menjadi pemenang di Pilkada Lombok Tengah.

Sementara itu, H.Sumum, merasa terharu dan bangga dengan dukungan yang diberikan ulama kharismatik tersebut.

Diyakini, dukungan  yang diberikan saat ini dapat membawa energi positif dan menjadi  awal yang sangat baik dalam meniti perjuangan di Pilkada ini.

“Dukungan beliau menambah  spirit perjuangan kami. Harapan dan pesan beliau merupakan tanggungjawab yang harus kami laksanakan ketika nantinya diberikan kepercayaan untuk memimpin daerah ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Sahnan, salah satu warga Praya Timur mengajak kepada seluruh masyarakat Loteng, khususnya warga Praya Timur Loteng, untuk mendukung paket PAS. Sebab, selama sejarah pemilihan kepala daerah, Praya Timur tidak pernah mengusungkan calon.

Dan tahun ini, kesempatan untuk membidik calon kepala daerah harus dilakukan.

“H. Sumum adalah putra terbaik Praya Timur Loteng, jadi saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali khususnya warga Praya Timur, sama sama memanfaatkan kesempatan ini, guna mengantarkan putra terbaik kita sebagai wakil bupati Loteng,” pintanya. (ap)

Advertisements

Share this post

Post Comment

Or