Ilmiah Optimis Suguhkan Kado Buat Loteng Mendunia Mantul

Ilmiah Optimis Suguhkan Kado Buat Loteng Mendunia Mantul

Lazim: Kesempatan datangnya sekali, saya harapkan alumni Mispalah di manapun berada menangkan paket Masrun-Habib

Lombok Tengah SR- Ikatan Alumni Mispalah (Ilmiah) Ponpes Darul Muhibbin NW Mispalah Praya Lombok Tengah (Loteng), Optimis bisa memenangkan paket Masrun Habib.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung Ketua Ilmiah Mispalah Praya, Asror saat mengumpulkan masing-masing koordinator alumni belum lama ini.

Dikatakan, sebagai alumni yang pernah bersimpuh dan menuntut ilmu di Ponpes Darul Muhibbin NW Mispalah Praya, memperjuangkan dan melaksanakan perintah guru, itu sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan.

“Kami dari jaringan alumni sudah membangun komitmen untuk memenangkan paket Masrun Habib dan kemenangan itu menjadi kado istimewa dari alumni,” katanya.

Untuk mencapai hal tersebut, tentunya persatuan dan kekompakan itu menjadi pondasi utama, sehingga pada kesempatan ini, pihaknya telah memanggil seluruh koordinator atau perwakilan di masing masing kecamatan.

“Sebuah usaha untuk meraih kesuksesan harus dimatangkan terlebih dahulu, makanya hari ini kami sudah panggil seluruh koordinator di masing-masing kecamatan, dan ini sebagai langkah awal yang akan kami lakukan,” bebernya.

Selanjutnya, dari hasil pertemuan kali ini, tentunya ini sebagai bahan evaluasi untuk dilakukan langkah selanjutnya. Dimana masing masing koordinator di setiap kecamatan, akan membentuk tim sendiri di masing masing kecamatan, mulai dari tingkat paling bawah sampai di tingkat kecamatan. Dari hasil kerja yang akan dilaksanakan, itu akan dirapatkan secara berkala di tingkat tim alumni kabupaten, selanjutnya ditindaklanjuti sesuai hasil kesepakatan bersama.

“Untuk tim kalangan alumni, tidak menonton berasal dari alumni itu sendiri khususnya tim di masing masing kecamatan, Selama ada yang ingin melihat perubahan Loteng semakin baik, kami dari tim alumni terbuka dan bersyukur,” ungkapnya.

Sementara itu, pembina Ilmiah, Muh.  Lazim mengaku bangga atas kesigapan alumni menyambut baik satu putra terbaik Loteng, sekaligus keluarga besar Ponpes Darul Muhibbin NW Mispalah Praya, yang ingin berkhidmat untuk Loteng.

“Saya sangat bersyukur atas kekompakan yang ditunjukkan rekan rekan alumni, dalam menyambut dan memenangkan paket Masrun-Habib,” katanya.

Untuk mencapai hal itu, melalui tulisan ini pihaknya meminta kepada seluruh alumni, dimanapun berada. Baik yang sudah terdata ataupun belum, untuk  bergabung, sehingga pada akhirnya nanti kekuatan yang berasal dari internal alumni,  bisa memberikan kontribusi nyata berupa kemenangan untuk paket  Masrun Habib.

“Para simpatisan, pecinta perubahan sudah banyak yang siap mendukung, apalagi kita selaku alumni pastinya lebih dari itu menunjukkan dukungan,” tutupnya. (ap)

Share this post

One thought on “Ilmiah Optimis Suguhkan Kado Buat Loteng Mendunia Mantul