Ziadi Aswatara, Pendaftar Pertama di KPU Loteng

Ziadi Aswatara, Pendaftar Pertama di KPU Loteng

Lombok Tengah SR- Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng) H. Ahmad Ziadi Lalu Aswatara, mencatatkan diri sebagai orang pertama yang mendaftar diri maju dalam kontestan demokrasi sekali lima tahun di Loteng.
Memilih pertama mendaftar, merujuk kepada ajaran agama, barang siapa yang memulaikan perbuatan baik pertama, maka Allah akan memberikan kemudahan dan kebaikan selalu akan mengalir.
Demikian dikatakan Calon Bupati Loteng, H. Ahmad Ziadi, saat mendaftar di KPU Loteng Jumat (04/09).
Dikatakan, ikut mendaftar sebagai calon kepala daerah di Loteng, sebab menjadi seorang pemimpin, akan bernilai ibadah jika amanah dalam melaksanakan tugas. Sebab sejak awal pihaknya bersama Aswatara dan partai pengusung, sudah sepakat membangun Loteng, dengan cara berjamaah dan bergotong royong tanpa mengesampingkan yang lainnya.
“Saat ini kami bersama Aswatara hanya ingin melanjutkan hasil bupati Loteng yang sangat baik, dan jika kami dipercaya sebagai pemimpin insya Allah amanah Masyarakat tetap sebagai tujuan utama,” ungkapnya.
Selanjutnya masalah Misi visi maju menjadi Bupati diantaranya,  Harus mampu mencerminkan kemakmuran secara merata, berfikir untuk pembangunan daerah tanpa mengandalkan apbd yang ada, namun harus mampu mencari dana lain diluar yang ada,” paparnya.
Apalagi saat ini Loteng, sebagai sala satu kabupaten yang memiliki kelebihan lain dari kabupaten lainnya. Selama ini dibawah pimpinan HM. Suhaili Loteng semakin maju dan, pihaknya bersama Aswatara siap melanjutkan keberhasilan beliau.
“Yang jelas menjadi pemimpin dunia akhirat akan dipertanggungjawabkan, oleh karena itu sekiranya nanti kami berdua berhasil sebagai pemenang, mohon bimbingan dan petunjuk masyarakat Loteng, sehingga beberapa prestasi yang sudah diukir terus semakin baik,” tutupnya.
Pantauan Suara Rinjani, iring-iringan masa Ziadi Aswatara, sebelumnya berkumpul di kantor DPC PPP, dengan para simpatisan, pengurus parpol pengusung dan gendang belek. Ikut mengantarkan ketua DPC Demokrat bersama Lalu Aswatara, saat mendaftar ke KPU. Banyaknya para pendukung yang mengantarkannya langsung ke KPU, membuat sejumlah jalur di kota Praya, terpaksa dialihkan. (ap)

Share this post