HIMMAH NW dan DEMA UNW Galang Dana untuk Korban Banjir Luwu Utara

HIMMAH NW dan DEMA UNW Galang Dana untuk Korban Banjir Luwu Utara

Lombok Timur SR – Musibah banjir bandang yang menimpa warga Luwu Utara provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu memantik simpati dari berbagai kalangan.

Di Lombok Timur, mahasiswa yang tergabung pada Himpunan Mahasiswa nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) Cabang Lombok Timur, bersama Dewan Mahasiswa UNW Mataram cabang Anjani menggelar aksi penggalangan dana di sepanjang jalan wilayah Pontren Syaikh Zainuddin NW Anjani, Kamis (23/07).

Ketua PC HIMMAH NW Lotim Muh. Kahirul Fatihin mengatakan kami dari Himpuanan Mahasiswa Nahdlatul Wathan Bersama DEMA UNW Mataram melakukan pengalangan dana untuk saudara kita yang sedang terkena musibah di Luwu Utara Sulawesi Selatan.

“Hasil pengalan dana ini kami akan salurkan ke masyarakat yang terkena dampak banjir  di Luwu Utara untuk meringankan beban mereka,”ungkapnya, Jumat (24/07).

Lanjutnya, pengalangan dana ini dimulai dari tanggal 21-26 Juli 2020, dengan sasarannya masyarakat yang melintas di jalan raya, pasar, pom bensi maupun para senior HIMMAH NW dan pihak kampus yang ada di organsasi NW.

“Secara bergantian kami menggalang dana di jalan dan pasar juga tempat-tempat umum, sebagai wujud dan rasa kemanusiaan terhadap saudara kita yang terkena musibah. Nanti dana ini kami akan kirim langsung kepada para korban melalui utusan,”pungkasnya. (hin)

Share this post