Merasa Difitnah, Ketua Bawaslu Loteng  Tempuh Jalur Hukum

Lombok Tengah SR- Setelah santer diberitakan terkait isu menikahi istri sah temannya, ketua Bawaslu Loteng Abdul Hanan akhirnya angkat bicara.

Dalam pres rilisnya Hanan nama sapaannya mengaku, apa yang dikatakan oleh ketua garda NTB Junaidi Akbar disejumlah media masa, itu adalah fitnah untuk membunuh karakter dirinya dan merusak nama lembaga tempatnya bertugas saat ini.

“Itu fitnah dan saya akan menempuh jalur hukum, biar jelas siapa yang bersalah,” katanya, Rabu (15/07).

Dikatakan, dalam pemberitaan selama ini. Ini adalah kasus yang menyangkut dirinya secara personal, jadi sangat di sayangkan ketika pemberitaan telalu jauh menyangkut pautkannya dengan lembaga dimana ia bertugas saat ini.

“Murni itu fitnah yang ditujukan kepada saya untuk merusak nama baik saya. Atas hal tersebut, saya mempertanyakan motif dibalik ini semua,” ungkapnya.

Dikatakan, sekarang di Loteng  tahapan pilkda sedang berjalan dan pihaknya sedang fokus melakukan tugas-tugas pengawasan. Oleh karena itu, isu dan fitnah yang dilontarkan kepada dirinya, akan ia laporkan untuk diproses, sehingga jelas apa motif mereka menyebarkan fitnah.

“Yang jelas,  langkah yang akan kami tempuh adalah melalui jalur hukum karena hal ini menyangkut nama baik pribadi, keluarga dan lembaga saya,” tutupnya. (ap)

Share this post