Pimpus Muslimat NW Ziarah Makam Maulanasyaikh dan Roadshow

Pimpus Muslimat NW Ziarah Makam Maulanasyaikh dan Roadshow

Lombok Timur SR – Kegiatan kunjungan kerja Pimpinan Pusat muslimat NW yang diawali dengan ziarah ke makam Pendiri NWDI, NBDI dan NW al Magfurulah Maulansyaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid. Ziarah makam tersebut di ikuti oleh seluruh jajaran Pimpinan Pusat (Pimpus) Muslimat NW, PW Muslimat NW NTB, PD Muslimat NW Lotim dan PC Muslimat NW se Lotim.

“Kegiatan ini kita mulai dari jam 08.30 sampai jam 10 pagi dilanjutkan dengan acara silaturahim, yang selanjutnya kunjungan kerja dan rapat bersama PW Muslimat NW NTB, PD muslimat NW Lotim, PC Muslimat NW se Lombok Timur, kata Ketua Pimpinan Pusat Muslimat NW Hj. Lale Syifaunnufus, M.Farm. Jumat, (03/07)

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan program perdana yang dilakukan oleh Pimpus Muslimat NW setelah beberapa bulan off dikarenakan kondisi pandemi Covid 19 yang terjadi sejak bulan Maret 2020 lalu.

“Semua rencana kegiatan yang sudah diprogramkan dalam jangka pendek belum bisa dilakukan dengan maksimal karena pandemi Covid-19. Alhamdulillah ziarah makan ke makam al Magfurulah Maulana Syaikh merupakan kegiatan pembuka dimasa pandemi ini” ucapnya.

Ia berharap kegiatan awal ini menjadi pembuka program Muslimat NW yang membawa berkah sehingga rencana dari semua program kerja Muslimat NW bisa terus berjalan dan terealisasi.

“Kita mulai dari ziarah makam kemudian melaksanakan program yang telah diamantkan dalam Muktamar Muslimat NW tahun lalu,”pungkasnya. (vin)

Share this post