SUARA LOTIM 

Polres Lotim akan Gelar Bhakti Sosial Sambut HUT ke 74 Polri

Lombok Timur SR- Jelang hari ulang tahun Polisi Republik Indonesia (Polri) ke 74 tanggal 1 Juli 2020 mendatang, Polres Lombok Timur akan menggelar acara Bhakti Sosial. Acara yang akan berlangsung tanggal 26 Juni 2020 di Taman Tugu Selong tersebut akan melibatkan 7  organisasi mahasiswa seperti PMII, BEM UGR, STMIK dan organisasi mahasiswa lainnya.

“Ada 7 organisasi mahasiswa yang akan kita libatkan,” terang Kasatlantas Polres Lotim AKP Imam Maladi ST SIK kepada Suara Rinjani di ruangannya, Kamis (18/6).

Bhakti sosial (Baksos) tersebut akan menyasar masyarakat yang terdampak Covid-19 dan yang membutuhkan seperti kaum dhuafa, yatim piatu, fakir miskin, dan cacat fisik yang tidak bisa berkerja.

“Yang berhak mendapatkan itu yatim piatu, kaum dhuafa, fakir miskin, dan cacat fisik,” imbuh Kasatlantas.

Lanjut Imam, ada 210 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Dengan masing-masing organisasi mendapatkan 30 paket. Selain mahasiswa, Polres Lotim juga akan merangkul awak media di Lotim dengan memberikan 50 paket sembako yang akan disalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

“Selain 7 organisasi tersebut, kami juga akan merangkul teman-teman dari wartawan dengan menyediakan 50 paket sembako. Tidak banyak Polri yang bisa berikan namun semoga hal kecil tersebut bisa bernilai ibadah,” pungkasnya.(sop)

Related posts

%d blogger menyukai ini: