Wabup : Baik Buruknya Pemerintahan Itu  Ada di Tangan Media

Wabup : Baik Buruknya Pemerintahan Itu  Ada di Tangan Media

Lombok Timur SR – Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim), H. Rumaksi SJ, S.H mengaku begitu besar peranan media dalam suatu Negara maupun daerah. Apakah Negara atau daerah itu bagus tergantung media. Pun demikian jelek dan tidaknya sebuah Negara ada di tangan media. Untuk itu ia memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada media/ jurnalis yang bertugas di Lombok Timur yang telah memberikan peranan yang baik dalam mengedukasi masayarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Terimakasih atas usaha  dan kerjasama teman-teman media di dalam menyalurkan informasi dan membantu pemerintah untuk mengedukasi masyarakat di tengah Covid-19 ini” ucap Wakil Bupati Lombok Timur H Rumaksi, pada acara buka puasa bersama, dengan awak media di kediamannya, di Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Rabu, (20/05) lalu.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Lotim ini menyatakan, baik buruknya pemerintah ditentukan oleh media massa, karena media massa adalah aktor utama dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan berbagai program pemerintah secara komprehensif. “Baik buruknya kami di pemerintahan ditentukan oleh teman-teman insan pers, maka pemberitaan yang berimbang harus diutamakan,” pintanya.

Rumaksi juga menyampaikan harapan, agar semangat dan kerjasama dari media massa dan pemerintah dapat terus dirajut dalam satu irama, demi pembangunan dan kemajuan daerah. “Ditengah informasi yang simpang siur, di sana peran rekan insan pers bekerja untuk meluruskan semuanya, maka kerjasama yang baik harus dilakukan,”pungkasnya. (vin)

Share this post