HIMMAH NW Kom MDQH NW Anjani Bagi Tajil dan Masker di Lobar

Lombokm Barat SR – Memanfaatkan momentum bulan Suci Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) Komisariat MDQH NW Anjani Lombok Timur berbagi takjil dan masker kepada warag dan pengguna jalan jalan di perbatesan Desa Sedau dan Keru Narmada Kbaupaten Lombok Barat, Sabtu (16/05). Tidak hanya itu, pada esok harinya pembagian takjil dan masker tersebut dilanjutkan di Dusun Midang Desa Midang Kecamatan Gunung Sari Lombok Barat.

“Pembagian takjil dan masker dilakukan di dua tempat dan kami berkerja sama dengan Persatuan Alumni Ma’had NW Anjani yang ada di daerah setempat,” kata Ketua Himmah NW Kom MDQH NW M.Nur Ramdhan, disela-sela pembagian takjil.

Lanjutnya, pembagian takjil dan masker tersebut merupakan bagian dari kerjasama dengan kegiatan  Nahdlatul Wathan Peduli yang kebtulan pendistribusi dikoordinir oleh relawan dari unsur Himmah NW.

“Takjil dan masker ini merupakan donasi para dermawan yang di himpun lewat NW Peduli, kami hanya menyalurkannya saja ke masyarakat,” tegasnya.

Ketua PC HIMMAH NW Lotim M. Khairul Fatihin, menambahkan Kader HIMMAH NW akan tetap mengambil peran dan akan terus bergerak untuk menyebar luaskan Nahdlatul Wathan melalui kegiatan-kegiatan sosial seperti hari ini, karena merupakan salah satu bentuk pergerakan r HIMMAH NW  di Bidang Sosial sambil memperkenalkan HIMMAH NW di tengah masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membentuk kader yang peka terhadap lingkungan yang menjadi kader peduli degan masyarakat” tandasnya. (hin)

Share this post