Dharma Wanita Lotim Serahkan Sembako dan Masker kepada Gugus Tugas

Dharma Wanita Lotim Serahkan Sembako dan Masker kepada Gugus Tugas

Lombok Timur SR – Dukungan kepada pememintah untuk memerangi Covid-19 ini terus berdatangan, baik kelompok masyarakat, maupun secara individu menjadikan Gugus Tugas semakin yakin Covid ini segera lenyap. Selain Salah satunya adalah Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lombok Timur, ikut menyerhakan berbagai kebutuhan, seperti masker, sembako dan kain sebaginya  kepada Gugus Tugas di Pendopo Bupati, Rabu (22/04).

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taopik menyampaikan bahwa Lombok Timur diapresiasi Kementerian Hukum dan HAM RI karena adanya donasi dari masyarakat yang didistribusikan juga kepada narpaidana yang tengah menjalani masa asimilasi. “Sebab harus diakui Covid-19 memiliki dampak yang tidak hanya di sektor kesehatan tapi juga sektor lainnya,” tandasnya.

Ia berharap berbagai bantuan penanggulangan Covid-19 dapat disalurkan melalui Gugus Tugas sehingga dapat diarahkan dan dibantu pendistribusiannya. “Biar satu pintu supaya pendistribusiannya merata dan bsa tercover,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lombok Timur Hj. Nurhidayati berharap pandemi ini dapat segera berlalu dan kontribusi Dharma Wanita dapat diberikan adalah dalam upaya rehabilitasi dan bertahan melewati musibah ini.

Dharmawanita Persatuan pada kesempatan tersebut menyerahkan tiga tandon air untuk kebutuhan cuci tangan yang akan diberikan kepada tempat pelayanan seperti rumah sakit dan puskesmas, telur, serta tiga ribu buah masker.

Sebelumnya Dharma Wanita Persatuan juga telah menyerahkan berbagai bantuan di antaranya kepada tenaga medis serta pihak terdampak lainnya. (sop)

Share this post