BRI Praya, Suport Pengabdian TNI di Tengah Pandemi Covid-19 

BRI Praya, Suport Pengabdian TNI di Tengah Pandemi Covid-19 
Lombok Tengah SR – Pengabdian yang ditunjukkan anggota Kodim 1620/Loteng, ternyata mendapatkan lirikan dari pihak BRI Praya Lombok Tengah (Loteng).  Untuk memaksimalkan kinerja aparat TNI di tengah Pandemi virus Corona Covid-19, Kodim 1620/ Loteng, mendapatkan bantuan satu unit torent wastafel umum dari BRI.
Bantuan satu unit torrent wastafel  atau tempat cuci tangan tersebut diserahkan langsung Kepala Cabang BRI Praya Fajar Baskoro kepada Komandan Kodim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE. M.I.Pol., di lapangan Makodim. “Alhamdulillah Kodim dapat bantuan satu unit torent wastafel untuk cuci tangan bagi seluruh anggota saat datang maupun keluar Makodim,” ungkap Dandim, Jumat (17/04).
Menurutnya, bantuan wastafel itu sebagai bentuk perhatian Bank BRI kepada aparat Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sehingga dalam melaksanakan tugas untuk membantu masyarakat khususnya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Lombok Tengah, anggota Kodim tetap dalam keadaan bersih dan bebas virus corona.
“Terimakasih BRI Cabang Praya atas perhatian dan dukungannya, insyaa Allah ini sangat bermanfaat untuk menjaga kami dari Covid-19 tentunya dengan sering mencuci tangan,” imbuhnya.
Prastiwanto juga berpesan kepada seluruh anggota jajarannya terutama para Babinsa yang kontak langsung dengan warga binaannya untuk melaksanakan dan mentaati serta ikut mensosialisasikan imbauan pemerintah agar terhindar dari Covid-19.
“Melalui tulisan ini saya berpesan kepada seluruh anggota TNI, khususnya para Babin untuk rajin rajin turun dan berikan pemahaman kepada masyarakat, akan bahayanya virus Corona Covid-19 ini,” pintanya. (ap)

Share this post